Headlines News :
Home » » 10 Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Argentina

10 Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Argentina

10 Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Argentina

Info Wisata - Republik Argentina adalah sebuah negara Amerika Latin yang terletak di bagian selatan benua Amerika Selatan. Posisinya berada di antara Pegunungan Andes di barat dan Samudra Atlantik di selatan. Lokasi ini membuat Argentina dikenal sebagai 'negara paling selatan di selatan. Argentina mempunyai kawasan yang luas dan merupakan negara terbesar kedelapan di dunia sedangkan ibu kotanya Buenos Aires adalah salah satu metropolitan yang terpadat di dunia. Negara ini berbatasan dengan Paraguay dan Bolivia di sebelah utara, Brasil dan Uruguay di timur laut dan Chili di sebelah barat. Nama resminya untuk kepentingan legislatif ialah 'Negara Argentina' (Nacion Argentina).

Di bawah ini adalah 10 objek wisata terbaik yang harus Anda kunjungi di Argentina:

1. Buenos Aires

http://infowisata13.blogspot.co.id/
Buenos Aires

Salah satu lokasi yang paling tidak biasa di Argentina adalah Buenos Aires. Buenos Aires adalah kota yang tidak pernah benar-benar tidur, dan menawarkan hal-hal yang tak terhitung jumlahnya harus dilakukan dan melihat seperti belajar tango dan melihat pertunjukan tango.

2. Bariloche

http://infowisata13.blogspot.co.id/
Bariloche

Wilayah Bariloche, bersama dengan Tujuh Lakes, adalah daerah pegunungan di bagian barat Argentina yang memiliki ski, trekking, dan gunung bersama Shope, manisan, kafe, dan toko cokelat. Iklim klasik daerah ini bercampur dengan baik dengan lokasi yang eksotis untuk memberikan retret benar-benar berkesan.

3. Cordoba

http://infowisata13.blogspot.co.id/
Cordoba

Cordoba adalah kota kedua terbesar di Argentina. Cordoba berisi sejumlah bangunan yang tersisa dari kolonialisme Spanyol, seperti gereja dan bagian dari universitas tertua di negara ini. Universitas ini telah menarik orang dari seluruh negeri selama ratusan tahun, dan sebagian sebagai akibat dari ini, Cordoba sering dianggap sebagai salah satu kota yang paling kaya budaya di negara ini juga. Tujuan ini juga penuh hal yang harus dilakukan seperti golf pada salah satu kursus golf. Atau Anda bisa melakukan perjalanan, kuda bersepeda dan banyak lagi.

4. Iguazu Falls 

http://infowisata13.blogspot.co.id/
Iguazu Falls

Terletak di perbatasan antara Brasil dan Argentina, Iguazu Falls adalah salah satu arus paling kuat dari air terjun di dunia. Dengan 275 tetes dan lebar lebih dari satu setengah mil, ini adalah tujuan ikonik yang  sering disorot dan setiap perjalanan melewati daerah tersebut.

5. Mendoza

http://infowisata13.blogspot.co.id/
Mendoza

Untuk wisatawan yang lebih memilih salju sedikit kurang dalam petualangan mereka di Mendoza sering menjadi kota pilihan dalam Argentina. Meskipun akses mudah ke Pegunungan Andes, Mendoza memiliki kegiatan seperti menunggang kuda, hiking, dan arung jeram serta kegiatan budaya lebih seperti mencicipi anggur (karena jumlah berlimpah perkebunan anggur di daerah tersebut).

6. Pegunungan Andes

http://infowisata13.blogspot.co.id/
Pegunungan Andes

Berbicara tentang Andes, bagaimanapun, gunung-gunung ini adalah fitur utama dari Amerika Selatan dan menawarkan cukup banyak hal bagi pengunjung untuk melakukan. Apakah itu bermain ski menuruni salah satu lereng banyak, mendaki Aconcagua (gunung tertinggi di seluruh rantai), atau hanya terbang di atas mereka untuk melihat, Andes tetap dapat diakses dan menarik sebagai bagian dari liburan apapun.

7. Patagonia

http://infowisata13.blogspot.co.id/
Patagonia

Paling sering salah satu daerah liar Argentina, Patagonia adalah bagian luas wilayah selatan bangsa, dan segala fitur dari sejumlah sangat tinggi pantai untuk memancing sangat baik dan hutan membatu tanggal kembali ke era Jurassic. Karena ukurannya, banyak pengunjung sering memilih untuk membatasi liburan mereka hanya daerah ini, karena sudah ada begitu banyak untuk melihat tanpa menuju ke seluruh negeri.

8. Ushuaia

http://infowisata13.blogspot.co.id/
Ushuaia

Mungkin klaim terbesar dari kota Ushuaia adalah bahwa hal itu umumnya dianggap sebagai kota paling selatan dari seluruh dunia, perbedaan dari beberapa terkenal. Suhu daerah ini umumnya dingin sepanjang tahun, pakaian begitu hangat sering dianjurkan, dan pengunjung dapat mengharapkan untuk melihat kelimpahan anjing laut, penguin, dan hewan lainnya yang mengisi wilayah selatan dunia.

9. El Calafate

http://infowisata13.blogspot.co.id/
El Calafate

Salah satu kota kecil di daerah Patagonia umum, El Calafate ini awalnya dibangun sebagai pemukiman kecil, dan ekspansi tidak benar-benar dimulai sampai Argentina menciptakan Los terdekat Glaciares National Park untuk menyorot salah satu gletser terbesar dan paling sering dikunjungi di dunia, Perito Morino. Pada sembilan puluh tujuh mil persegi di daerah dan menahan ketiga terbesar cadangan dunia air tawar, Perito Morino menarik pecinta alam dari seluruh dunia untuk mengalami hiking dan tamasya.

10. Valdes Peninsula

http://infowisata13.blogspot.co.id/
Valdes Peninsula

Terletak di sisi timur dari Argentina, Semenanjung Valdes dianggap sebagai cagar alam utama di mana tingginya jumlah hewan datang untuk kawin, hidup, atau hanya mengisi waktu. Daerah ini memiliki sejumlah besar kawasan lindung, namun pengunjung dapat wisata daerah-daerah tertentu untuk mengamati satwa liar seperti burung, anjing laut, dan paus.Dengan segala sesuatu dari satwa liar untuk mempertahankan kota-kota modern menyebar di seluruh negeri, dan dengan kekayaan sejarah dan budaya untuk dinikmati, Argentina adalah mudah salah satu tujuan Amerika Selatan yang paling menarik untuk liburan apapun. Individu dan kelompok yang tertarik dalam perjalanan tersebut dapat mengatur wisata ke salah satu tujuan melalui Latin Discover, salah satu penyedia liburan paling populer di seluruh Latin dan Amerika Selatan.

lihat juga


10 Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Argentina

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | infowisata13 | infowisata13
Copyright © 2016. Info Wisata Terkini - All Rights Reserved
Template Edited by Fuad Jamaluddin Published by infowisata13
Proudly powered by Blogger